Jumat, 3 Mei 2024

Anggota Lakukan Penyimpangan Langsung Tindak Tegas

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Joget bersama prajurit TNI dan anggota Polisi. Foto: Totok suarasurabaya.net.

Kombespol Setija Junianta Kapolrestabes Surabaya bersama Kolonel Arh. Nissan Setijadi Danrem 084 Bhaskara Jaya, memastikan pihaknya akan melakukan tindakan tegas jika ditemukan anggotanya yang melakukan penyimpangan aturan hukum.

“Kami akan tindak tegas anggota yang melakukan penyimpangan hukum maupun aturan yang ada. Apalagi kalau terbukti memang melakukan kesalahan-kesalahan, maka sesuai prosedural harus ditindak tegas sesuai dengan hukum yang ada,” tegas Kolonel Arh. Nissan Setijadi Danrem 084 Bhaskara Jaya.

Ditanya soal bentrok antara TNI dan Polisi di Batam, Nissan menegaskan bahwa sedapat mungkin hal itu tidak boleh terjadi di Surabaya. “Kami tentunya menolak adanya bentrok-bentrok seperti itu. Di Surabaya ini Polisi dan TNI solid, kompak dan rukun,” tegas Nisan Setijadi.

Sementara itu, ditambahkan Kombespol Setija Junianta Kapolrestabes Surabaya, bahwa kekompakan dan kebersamaan antara prajurit TNI dan anggota polisi di Surabaya memang sudah sejak lama terjalin penuh keakraban dan dilandasi tali silaturahmi yang kuat.

“Kami ini terus berkoordinasi dalam berbagai kesempatan. Oleh karena itu, soliditas ini harus dijaga. Kalau ditemukan anggota yang menyimpang tentunya kami akan lakukan tindakan sesuai dengan hukum yang berlaku. Kami tegas dalam hal ini,” ujar Setija Junianta.

Selasa (23/9/2014) bertempat di lapangan Makorem 084 Bhaskara Jaya, anggota Polisi dari Polrestabes Surabaya bersama prajurit TNI Korem 084 Bhaskara Jaya gelar acara tasyakuran bersama pasca Pilpres 2014. Dimeriahkan dengan berbagai kegiatan bersama.(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
32o
Kurs