Selasa, 28 Mei 2024

Angin Kencang Beberapa Pohon di Surabaya Tumbang

Laporan oleh Larasati Putri Ayuningtyas
Bagikan

Angin kencang yang terjadi di sebagian besar kawasan Kota Surabaya membuat beberapa pohon tumbang diantaranya di Jalan Progo, Jalan Deles (samping ITATS), dan Jalan Nias, Selasa (5/8/2014).

Untuk mengatasi hal tersebut pihak Dinas Pertamanan Kota Surabaya juga siap melakukan pembersihan ranting pohon yang berjatuhan karena tiupan angin.

Aswan Kepala Bidang Pertamanan dari DKP Pemkot Surabaya mengatakan setiap hari pembersihan jalan di Kota Surabaya selalu dilakukan mulai pagi sampai malam. Dia menghimbau untuk para pengendara selalu berhati-hati dalam berkendara dan jangan berhenti dibawah pohon.

Sebelumnya, terkait kejadian pohon tumbang yang juga menimpa sebuah mobil di jalan Basuki rahmat, pihaknya bisa memberikan ganti rugi terhadap kejadian tersebut.

“Mohon maaf kami tidak bisa memberikan ganti rugi karena kejadian itu bukan kesalahan manusia melainkan kejadian alam. Rata-rata yang melaporkan kejadian itu hanya meminta surat untuk diajukan ke asuransi bukan meminta ganti rugi,” ujar Aswan saat dikonfirmasi Radio Suara Surabaya.(ono/rst)

Teks Foto:
Pohon tumbang di JL Deles dan JL Progo.
Foto:
Ekki Pangestika dan Muhammad Taufiq via e100 dan @e100ss.

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Selasa, 28 Mei 2024
29o
Kurs