Senin, 6 Mei 2024

Antrean Konsumen BBM di Surabaya Masih Normal

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan
Foto : Ilustrasi

Pasca pengurangan kuota BBM oleh Pertamina, antrian Konsumen BBM di SPBU Surabaya masih terbilang normal dan tidak mengalami antrean panjang hingga saat ini.

Sejauh ini pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) disejumlah SPBU di Surabaya masih berlangsung normal, misalnya saja di SPBU daerah Jalan Mayjend Sungkono. Hingga saat ini para konsumen mengantri dalam kondisi yang normal dan tidak ada antrean panjang yang terjadi. Untuk antriannya sendiri di dominasi oleh kendaraan roda empat, dan itupun tidak sampai terjadi antrian panjang.

Hal serupa juga terjadi di SPBU Jalan Diponegoro tepatnya SPBU sebelum Fly Over Pasar Kembang, terpantau tidak ada antrian panjang, bahkan SPBU tersebut terbilang sepi dan hanya didominasi oleh kendaraan roda dua.

Muji salah satu konsumen BBM asal Sidoarjo mengatakan, SPBU daerah Jalan Diponegoro biasanya terjadi antrean pembeli saat pagi dan sore hari, pada jam berangkat dan pulang kerja. Itupun memang sudah biasa terjadi sejak lama, karena memang pada jam-jam tersebut terjadi kepadatan pengendara dari luar maupun dalam kota yang bekerja untuk melakukan pengisisan BBM di SPBU.(wak/nif/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
31o
Kurs