Sabtu, 27 April 2024

Arema Pulang Tidak Melewati Surabaya

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Usai pertandingan Arema Vs Gresik sore tadi, Kamis (5/6/2014), Polrestabes Surabaya bekerja sama dengan Polda akan mengawal suporter Arema yang menggunakan armada bus dan sepeda motor kembali ke Malang.

Kombespol Setija Junianta, Kapolrestabes Surabaya pada Radio Suara Surabaya mengatakan para suporter Arema akan kembali menggunakan jalur lain atau lewat Lamongan, “Tidak akan ada yangkembali melalui Surabaya,” tegas dia.

Menurut dia, untuk kali ini pihaknya tidak akan kecolongan seperti Rabu Malam menjelang dini hari kemarin dan akan emaksimalkan penjagaan dengan menurunkan personil di titik-titik rawan, terutama daerah perbatasan.

Sedangkan untuk sore tadi, Setija mengaku jumlah suporter tak sebanyak kemarin malam, meski demikian pihaknya akan perkuat penanganan. “Saya mendengar suporter kembali beraksi, dan petugas juga sedang melakukan penanganan di lapangan. Jadi belum ada data lengkapnya saat ini,” paparnya.

Sementara itu, untuk para suporter yang dilaporkan tertangkap, saat ini polisi sedang melakukan pendalaman dan interogasi.

Terkait kejadian kerusuhan oleh suporter yang mencemaskan masyarakat ii, Setija menghimbau agar ada komunikasi terlebih dahulu, sehingga petugas dilapangan bisa melakukan upaya pengendalian dan pengamanan. “Kami berharap para suporter memiliki kesadaran untuk tidak melakukan tindakan anarkis,” kata dia. (ain/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
28o
Kurs