Selasa, 21 Mei 2024

Awal Ramadhan Hingga Idul Fitri Dilarang Cuti

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Mulai awal Ramadhan hingga Idul Fitri 1435H, segenap jajaran karyawan serta petugas di UPTD Terminal Purabaya, Bungurasih Sidoarjo tidak diperbolehkan mengambil cuti libur.

“Itu karena kami ingin memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat yang menggunakan moda transportasi bus melalui terminal Purabaya, Bungurasih Sidoarjo. Termasuk disaat Idul Fitri nanti,” terang May Ronald kepala UPTD Terminal Purabaya, Bungurasih Sidoarjo, Sabtu (28/6/2014).

Larangan untuk tidak mengambil cuti, kata May, sudah diberlakukan sejak beberapa tahun yang lalu mulai saat awal Ramadhan hingga berkahirnya masa angkutan bali Idul Fitri atau Lebaran.

Ditanya persiapan untuk angkutan Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, May Ronald menegakan bahwa masih tetap mengikuti skedul yang seperti tahun-tahun sebelumnya sudah dipersiapkan.

“Hanya saja kalau memang ada kejadian yang mendadak, seperti misalnya lonjakan jumlah calon penumpang, maka kami segera melakukan koordinasi dengan instansi terkait,” pungkas May Ronald pada suarasurabaya.net, Sabtu (28/6/2014).(tok/wak)

Teks foto:
– Aktivitas diruang pantau Terminal Purabaya.
Foto: Dok. suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
32o
Kurs