Jumat, 10 April 2020

Azwar Tiga Kali Lakukan Kekerasan Seksual Pada AK

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Penyidik Polda Metro Jaya menduga Azwar tersangka kekerasan seksual yang bunuh diri telah melakukan tindakan asusila sebanyak tiga kali terhadap murid Taman Kanak-kanak Jakarta International School (JIS).

“Kejadian pertama di bulan Februari, kedua dan ketiga pada bulan Maret,” kata Komisaris Besar Polisi Rikwanto Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya di Jakarta, Minggu (27/4/2014) seperti dilaporkan Antara.

Rikwanto mengatakan, penyidik kepolisian memperkirakan kejadian kekerasan seksual yang menimpa AK berlangsung sebanyak tujuh kali dan tiga kejadian di antaranya dilakukan Azwar.

Rikwanto menyebutkan, tersangka Azwar bersama Awan, Zainal dan Syahrial melakukan kekerasan seksual terhadap AK di toilet Anggrek pada Februari 2014.

Saat itu, tersangka Syahrial yang pertama melakukan disusul Zainal, Awan dan Azwar yang terakhir melakukan pelecehan seksual.

Selanjutnya, tersangka Azwar, Zainal, Awan dan Syahrial melakukan hal serupa di lokasi yang sama pada 17 Maret 2014, namun tidak mengenal identitas korbannya.

Para tersangka kembali melakukan tindakan abnormal tersebut terhadap korban yang juga belum diketahui namanya di toilet “Gymnastic” dekat kolam renang pada 20 Maret 2014. (ant/dwi/rst)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan di Tol arah Ngawi KM 669

PJU roboh di Flyover Waru

Kecelakaan di bawah Layang Waru

Banjir di Blega, Bangkalan

Surabaya
Jumat, 10 April 2020
26o
Kurs