Minggu, 5 Mei 2024

Azwar Tiga Kali Lakukan Kekerasan Seksual Pada AK

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Penyidik Polda Metro Jaya menduga Azwar tersangka kekerasan seksual yang bunuh diri telah melakukan tindakan asusila sebanyak tiga kali terhadap murid Taman Kanak-kanak Jakarta International School (JIS).

“Kejadian pertama di bulan Februari, kedua dan ketiga pada bulan Maret,” kata Komisaris Besar Polisi Rikwanto Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya di Jakarta, Minggu (27/4/2014) seperti dilaporkan Antara.

Rikwanto mengatakan, penyidik kepolisian memperkirakan kejadian kekerasan seksual yang menimpa AK berlangsung sebanyak tujuh kali dan tiga kejadian di antaranya dilakukan Azwar.

Rikwanto menyebutkan, tersangka Azwar bersama Awan, Zainal dan Syahrial melakukan kekerasan seksual terhadap AK di toilet Anggrek pada Februari 2014.

Saat itu, tersangka Syahrial yang pertama melakukan disusul Zainal, Awan dan Azwar yang terakhir melakukan pelecehan seksual.

Selanjutnya, tersangka Azwar, Zainal, Awan dan Syahrial melakukan hal serupa di lokasi yang sama pada 17 Maret 2014, namun tidak mengenal identitas korbannya.

Para tersangka kembali melakukan tindakan abnormal tersebut terhadap korban yang juga belum diketahui namanya di toilet “Gymnastic” dekat kolam renang pada 20 Maret 2014. (ant/dwi/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
26o
Kurs