Sabtu, 18 Mei 2024

Balai Besar Akui Fly Over Pasar Kembang Belum Sempurna

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Uji coba jalan layan atau fly over Pasar Kembang, hingga Kamis (2/1/2014) masih terus dalam pantauan Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional 5 Surabaya. Uji coba sendiri akan dilakukan hingga sepekan ke depan.

“Selama masa uji coba, pencatatan dan evaluasi memang akan terus kami lakukan. Agar pembenahan dapat kami kerjakan dalam rangka penuntasan pengerjaannya,” kata Sodeli pejabat pembuat komitmen Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional 5 Surabaya, pada suarasurabaya.net.

Karena masih berstatus uji coba, beberapa bagian jalan layang saat ini memang masih belum sempurna. Misalnya, ada beberapa bagian ruas jalan layang yang terkelupas atau berlubang.

Meski begitu, kekurangan itu bukan sebagai sebuah kesengajaan. “Tentunya itu nanti akan kami sempurnakan,” ujar Sodeli.

Sodeli mengakui, hingga saat ini marka jalan serta rambu juga belum terpasang sempurna. Tapi dia berjanji dalam waktu dekat kekurangan ini akan segera tertutupi.

Sementara itu, pantauan suarasurabaya.net, di beberapa bagian ruas jalan layang Pasar Kembang memang terdapat cerukan, seperti aspal jalan yang terkelupas serta belum adanya rambu serta marka jalan. (tok/fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
32o
Kurs