Minggu, 5 Mei 2024

Ban Pecah, Truk Muat Pasir Terguling di Tol

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Dilaporkan sejumlah pendengar Radio Suara Surabaya, Rabu (12/2/2014) sebuah truk bermuatan pasir, mengalami pecah ban bagian kanan belakang, kemudian terguling di KM 18.600 lajur kanan tol Sidoarjo arah ke Surabaya.

Totok warga Grand Park Regency, mengabarkan di KM 18.600 tol arah Sidoarjo menuju Waru, sebuah truk muat pasir mengalami ban belakang meletus hingga terguling dan membuat kemacetan di lajur kanan dan tengah.

Samsul Haq warga Jemur Handayani, Surabaya juga menyampaikan hal yang sama saat melintas masuk tol Satelit arah ke Waru, di jalur sebaliknya dari Sidoarjo ke Waru melihat sebuah truk muat pasir terguling di lajur kanan.

“Truk muat pasir terguling di tol Sidoarjo arah ke Waru di KM 18. Bahu jalan memang masih dilewati kendaraan lainnya. Sudah ada beberapa petugas dilokasi, tapi arusnya memang tersendat,” ujar Samsul Haq.

Sementara itu, Agus petugas Senkom Jasa Marga saat dihubungi Radio Suara Surabaya membenarkan bahwa ada truk muat pasir yang mengalami pecah ban, kemudian terguling sehingga seluruh muatan tumpah dan mengakibatkan macet.(tok/ipg)

Teks Foto:
– Kondisi truk muat sirtu yang terguling di KM 18.600 tol Gempol Sidoarjo arah Waru. Truk menutupi lajur kanan dan kiri, hanya bahu jalan yang bisa dilewati.
Foto: Andry via twitter Suara Surabaya @e100ss

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
32o
Kurs