Senin, 29 April 2024

Banjiri Twitter, Kalangan Artis Sampaikan Duka Pada Robin

Laporan oleh Larasati Putri Ayuningtyas
Bagikan

Penggemar Robin Williams mulai fans hingga kalangan artis mulai membanjiri media sosial twitter untuk mengungkapkan penghormatannya kepada sang aktor.

Melansir dari Antara, artis yang menyampaikan duka itu adalah Danny DeVito, yang hanya menulis “Heartbroken”. Kemudian Henry Winkler yang mencuit “Robin Williams tak ada bandingannya. Menyaksikannya berkarya adalah kemewahan tak terhingga. Robin kamu kini malaikat. REST IN PEACE.”

Selain itu Richard Roeper, Pink, penyanyi Debbie Gibson, Paul Stanley, dan sebagainya, juga turut menyampaikan duka cita melalui twitter.

Sekadar diketahui, aktor peraih Oscar ini meninggal dunia diduga karena bunuh diri Senin (12/8/2014) waktu AS dalam usia 63 tahun.

Robin Williams telah meninggal dunia pagi ini. Dia telah berjuang menghadapi depresi akut belakangan ini. Ini adalah kehilangan yang tragis dan tiba-tiba. Keluarga dengan hormat meminta privasinya selagi berduka selama masa yang sangat sulit ini,” kata Mara Buxbaum Humas Williams kepada media Hollywood.(ant/ono/dwi)

Teks Foto:
Capture twitter Paul Stanley vokalis KISS dan Pink

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs