Kamis, 11 Agustus 2022

Bensin Eceran di Kota Mojokerto Tembus Rp13 Ribu Per Liter

Laporan oleh Sirojul Munir Anif Mubarok
Bagikan

Kelangkaan BBM di sejumlah SPBU daerah Kota Mojokerto turut mempengaruhi pedagang bensin eceran, akibatnya para pedagang eceran nekat menaikkan harga bensin eceran hingga Rp13.000 per liter.

Teguh dari Radio Maja Mojokerto pada Jaring Radio Suara Surabaya, Selasa (2/9/2014), melaporkan, sejak beberapa hari terakhir di beberapa SPBU daerah Mojokerto mengalami kelangkaan BBM bersubsidi maupun pertamax, akibatnya masyarakat harus rela mencari dan membeli di sejumlah pedagang eceran.

Anik salah satu konsumen bensin eceran mengatakan kelangkaan BBM di SPBU mengakibatkan harga bensin eceran naik hingga 13 ribu per liter. Dirinya mengaku terpaksa membeli bensin eceran karena di beberapa SPBU mengalami antrean panjang dan beberapa SPBU bahan kehabisan stok. Menurutnya bahkan banyak pedagang eceran yang juga kehabisan stok, dan akhirnya pedagang eceran yang stoknya masih tersedia nekat untuk menaikan harga.

Menurut keterangan dari salah satu pemilik SPBU di Trowulan, Mojokerto, pasokan BBM dari Pertamina terjadi keterlambatan. Bahkan keterlambatannya sampai 3 hari. Keterlambatan ini mengakibatkan sejumlah SPBU kehabisan stok, dan antrean panjang pasti akan terjadi lagi.(nif/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suatu Sore di Sembayat Gresik

Sore yang Macet di Raya Nginden

Peserta Pawai Taaruf YPM Sidoarjo di Sepanjang

Kecelakaan Truk Terguling di KM 750 Tol Waru

Surabaya
Kamis, 11 Agustus 2022
27o
Kurs