Jumat, 3 Mei 2024

Berbagi Sambil Berbisnis Ala JK Owners

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Puluhan pemilik Jeep Wrangler atau JK Owners Indonesia gelar touring untuk beraksi sosial.

Aksi puluhan pemilik mobil buatan Amerika itu, kali ini dilakukan dari Surabaya menuju Bromo dan akan dilanjut ke Bali dengan beberapa aksi sosial mulai Sabtu (24/5/2014) sampai Rabu (28/5/2014) mendatang.

Sri Hascaryo Ketua JK Owners Indonesia mengatakan, dengan aksi sosial yang dilakukan komunitasnya, diharapkan masyarakat yang kekurangan bisa terbantu. “Aksi ini tidak hanya untuk mempererat persaudaraan diantara anggota JK Owners, tapi juga sekaligus untuk berbagi dengan sesama,” ujar Yoyok sapaan akrabnya Sri Hascaryo, Sabtu (24/5/2014).

Menurut Yoyok, aksi yang dilakukan organisasinya juga ingin memberi contoh yang baik ke masyarakat dalam berkendara di jalan raya sehingga tertib dan patuh dalam berlalu-lintas. “Meski kita dikawal, tapi kita tidak akan seenaknya di jalan, karena semua anggota kami sudah terbiasa touring ke beberapa daerah,” ujar Yoyok.

Dalam touring yang diawali dari Bandara Juanda, para JK Owners juga akan mempererat jaringan antar kota di Indonesia, khususnya Jakarta, Surabaya dan Denpasar. “Selain itu, kita juga akan menguatkan jaringan bisnis antara kami, karena di dalam organisasi ini ada yang pengusaha dan ada yang profesional, kami saling mengisi tidak hanya untuk kami, tapi untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan kami,” jelas Yoyok.

Selama touring menuju Bali, para JK Owners akan berbagi dengan masyarakat yang daerahnya dilintasi, diantaranya di kawasan Pesisir Utara Jawa Timur termasuk di Denpasar. Dikatakan Yoyok, untuk mencoba kondisi kendaraan mereka, rencananya selama di Bedugul, Bali, para JK Owners akan mencoba rute khusus yang dianggap menantang. (tas)

Teks Foto :
– Para JK Owners waktu akan berangkat dari Surabaya menuju Bromo, Sabtu (24/5/2014).
Foto : Teguh suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
32o
Kurs