Selasa, 7 Mei 2024

Besok, Aliran PDAM Mati Satu Jam

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Aliran air PDAM Surabaya dari Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) Ngagel 2 dipastikan akan mati satu jam, Selasa (7/1/2014).

Muhammad Iqbal Humas PDAM Surabaya mengatakan, matinya aliran air PDAM itu, karena ada pemeliharaan electrical mcd di IPAM Ngagel 2.

“Pemadaman akan dilakukan karena akan ada pengalihan aliran listrik dari PLN ke genset, sekitar pukul 09.00-09.30 pagi, kemudian sorenya sekitar pukul 15.00-15.30 juga akan dipadamkan lagi, untuk mengalihkan aliran listrik dari genset ke PLN,” ujar Iqbal, Senin (6/1/2014).

Selama proses pemeliharaan itu, dipastikan kapasitas produksi air PDAM Surabaya tidak akan berkurang. “Tidak ada penurunan kapasitas produksi, karena IPAM PDAM Ngagel 2 akan dibantu dengan IPAM Ngagel 1, jadi kapasitas produksi tetap,” tegas Iqbal.

Dengan adanya pemeliharaan electrical mcd itu, dipastikan akan ada beberapa wilayah di Surabaya yang mati aliran airnya, di antaranya di Kawasan Gubeng, Undaan, Perak dan sekitar Surabaya Utara.

Sementara untuk pelanggan PDAM Surabaya yang dapat distribusi air dari IPAM Karang Pilang tetap akan berjalan normal, dan dipastikan tidak ada gangguan. (tas/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
29o
Kurs