Senin, 27 Mei 2024

CCTV KBS Sudah Dipasang di 18 Titik

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Sampai dengan Selasa (28/1/2014), sedikitnya 18 titik di lingkungan Kebun Binatang Surabaya (KBS) sudah dipasang Closed Circuit TeleVision (CCTV), untuk pemantauan aktivitas didalamnya.

Fuad Hasan Direktur Keuangan dan SDM PDTS KBS, saat dikonfirmasi suarasurabaya.net, membenarkan bahwa hingga Selasa (28/1/214) sudah lebih dari 15 perangkat CCTV terpasang di lingkungan internal KBS.

“Informasi yang kami terima demikian. Sudah sekitar 18 CCTV yang dipasang di lingkungan internal KBS. Selanjutnya nanti akan dipasang di sejumlah titik lain sampai seluruh target pemasangan tuntas dilakukan,” terang Fuad Hasan.

Dari catatan Fuad, untuk pemasangan CCTV di dalam lingkungan Perusahaan Daerah Taman Satwa (PDTS) KBS, awalnya ada 52 titik. Tetapi setelah dilakukan pengkajian awal, maka dibutuhkan sekurangnya 47 titik saja.

“Dari ke 47 titik yang kita pasang CCTV itu, semoga saja bisa memantau secara maksimal area sangkar peraga atau lingkungan area internal KBS. Harapan kita seperti itu, seluruh CCTV dapat memantau seluruh kawasan KBS,” papar Fuad Hasan, pada suarasurabaya.net, Selasa (28/1/2014).

Ditemui di tempat lain, Agus Supangkat humas PDTS KBS, membenarkan bahwa sudah sekitar 18 titik lingkungan KBS dipasang CCTV. “Informasinya begitu. Sekitar 18 titik sudah dipasang CCTV,” pungkas Agus Supangkat.(tok/ipg)

Teks Foto:
– Ilustrasi

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Senin, 27 Mei 2024
25o
Kurs