Selasa, 14 Mei 2024

Cristiano Ronaldo Tiba di Madame Tussauds Hongkong

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Patung lilin Cristiano Ronaldo, bintang sepakbola paling berpengaruh di dunia olahraga saat ini akan tiba di Madame Tussauds, Hongkong hari ini, Selasa (20/5/2014).

Dengan demikian, jelang sebulan lagi menuju piala dunia 2014 dan selesainya renovasi zona the champions di Madame Tussauds, Cristiano Ronaldo bersama rekan-rekan juara lainnya dan juga para penggemar akan melakukan Kick Off di Hongkong.

“Kami mendapat kehormatan untuk menyambut Ronaldo sebagai bintang sepak bola kedua yang menjadi bagian dari Madame Tussauds Hongkong. Bersamaan dengan acara akbar dunia yang akan segera tiba, kami sangat bersemangat membuka area the champions dan para penggemar bisa bertemu idola olahraganya,” ungkap Kelly Mak, General manager Madae Tussauds Hongkong.

Untuk merayakan peristiwa ini, para pengunjung kompak memakai seragam bola bernomor 7, mulai hari ini hingga 13 Juli mendatang.

Sekedar diketahui, Cristiano Ronaldo akan mengambil tempat tinggal permanen di Madame Tusauds Hongkong dalam area The Champions yang baru direnovasi. Dia akan bergabung dengan bintang-bintang olahraga lainnya seperti David Beckham dan Maria Sharapova. (ain/rst)

Teks Foto :
– Patung Lilin Cristiano ronaldo akan bergabung dengan pemain laion di Madame Tussauds Hongkong
Foto : Istimewa

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
29o
Kurs