Minggu, 5 Mei 2024

Delapan Calon Bintara Polisi Terbukti Pakai Narkoba

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Sebanyak delapan peserta tes bintara Polri di Polda Maluku Utara (Malut), terbukti menggunakan narkoba, yang diketahui saat mereka menjalani tes urine oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Malut.

Seperti dilaporkan Antara, Rustam Lating Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi, BNN Malut mengatakan di Ternate, Minggu, ke-delapan peserta tes bintara Polri yang masing-masing berinisial I, S, M, A, W, J dan R dimintai keterangan oleh BNN, bahkan satu diantaranya langsung ditahan.

Hasil tes urine terhadap delapan peserta Bintara Polri yang terbukti memakai narkoba tersebut akan diserahkan BNN ke Polda Malut sebagai bahan pertimbangan untuk menentukan apakah mereka memenuhi syarat mengikuti tahapan tes selanjutnya apa tidak.

“Satu peserta tes Bintara Polri tersebut ditahan untuk dimintai keterangan lebih lanjut guna mengungkap dari mana mereka mendapatkan narkoba, sehingga diharapkan pihak lain yang terkait dengan penggunaan narkoba, termasuk pengedar di daerah ini bisa dibongkar,” katanya. (ant/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs