Senin, 6 Mei 2024

Diduga Epilepsi Warga Karang Tembok Tewas Tercebur Sungai

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia Sabtu (8/3/2014) di Sungai Jatipurwo, Semampir, Surabaya oleh warga masyarakat. Diduga menderita epilepsi kemudian tercebur sungai saat membuang sampah.

Menurut Syaiful Ashari crew Suara Surabaya Media yang berada di lokasi kejadian melaporkan, warga Karang Tembok 2 tersebut, sedang membuang sampah di atas sungai. Kemudian tercebur ke dalam sungai sesaat setelah membuang sampah.

“Kata orang-orang dia menderita epilepsi. Waktu buang sampah, kumat, langsung tercebur sungai sekaligus dengan sepedanya. Meninggal dunia,” terang Syaiful pada suarasurabaya.net.

Dikonfirmasi terkait temuan jenazah di sungai Semampir tersebut, Kompol Sartono Kapolsek Semampir membenarkan bahwa Sabtu (8/3/2014) ditemukan jenazah di sungai, dan sudah dilakukan evakuasi.

“Jenazah sudah dibawah ke RSUD dr. Soetomo. Atas nama Muhammad Furqon, usia 30 tahun, alamat Karang Tembok. Dari informasi yang kami kumpulkan, pagi-pagi tadi korban buang sampah, kemudian tercebur sungai. Korban menderita epilepsi,” terang Kompol Sartono.(tok/ipg)

Teks Foto:
– Korban yang tenggelam sekitar 06:30 di Sungai Jatipurwo, Semampir, Surabaya sudah ditemukan oleh team SAR LINMAS pukul 09:25.
Foto: Angga Blaugrana via FB Suara Surabaya e100

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
25o
Kurs