Rabu, 22 Mei 2024

Diduga Karena Air Hujan, Seorang Wanita Tewas Ditusuk Tetangga Kos

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Suliani (42) warga Bareng, Jombang yang kos di daerah Jalan Rungkut Kidul Kalimir V, tewas setelah ditusuk oleh tetangga kosnya menggunkan pisau dapur, Minggu (7/12/2014).

Pelaku penusukan merupakan tetangga kos korban yaitu Supriadi (49) warga Rungkut Kidul V, Surabaya. Diduga pemicu penusukan adalah air hujan yang masuk ke kos tersangka.

AKP Oskar Samsudin Kapolsek Rungkut mengatakan, peristiwa terjadi saat hujan turun Minggu petang sekitar pukul 18.00 WIB. Korban sehari-hari bekerja sebagai pengasuh bayi. Sementara tersangka sehari-hari bekerja sebagai tukang servis AC.

Dia menjelaskan, kejadian bermula saat Suliani keluar menggunakan payung. Saat kembali ke kos, dia berhenti di depan kamar kos tersangka. Tanpa disadari, tetesan air hujan dari payung korban membasahi kamar Sentot.

“Kejadiannya saat hujan petang tadi. Kamar mereka memang bersebelahan,” kata AKP Oskar, Minggu (7/12/2014).

Karena kamarnya basah terkena tetesan air hujan, kata Oskar, tersangka menegur korban. Namun korban justru marah saat ditegur, sehingga terjadi cekcok. “Cekcok itu semakin panas sehingga tersangka mengaku tambah emosi lalu masuk ke kamarnya,” kata dia.

Tersangka kembali keluar dari kamarnya dengan membawa pisau dapur, lalu pisau tersebut langsung ditusukkan ke perut bagian kiri korban.

“Korban sempat dibawa ke klinik SIER. Dari klinik SIER, korban dirujuk ke RSUD dr Soetomo. Namun dalam perjalanan, nyawa korban tak tertolong,” kata Oskar.

Pihak kepolisian langsung mengamankan tersangka di kamar kosnya, dengan barang bukti pisau dapur yang digunakan untuk menusuk korban. “Tersangka langsung kami amankan saat itu juga,” ujarnya. (wak)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Rabu, 22 Mei 2024
32o
Kurs