Minggu, 5 Mei 2024

Diduga Mabuk, Pria Ini Terjatuh Hingga Tewas

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Warga di sekitar gedung Tunjungan Plasa (TP) Surabaya, Rabu (7/5/2014) pagi digegerkan dengan seorang pria yang tewas setelah terjatuh dari lantai 6.

Sutrisno Bachtiar (23) warga warga Desa Temteman Timur, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura tewas di lokasi kejadian sekitar pukul 04.30 WIB. Korban tergeletak di belakang pos Security Telkom Margoyoso setelah terjatuh.

Kompol Arief Mukti Kapolsek Tegalsari mengatakan, saat ditemukan, korban mengalami luka dikepala akbat benturan dengan lantai. Pihaknya juga telah memeriksa dua saksi yang melihat kejadian tersebut.

“Saksi pertama supir taksi, dia menerangkan jika korban jalan sempoyongan, keluar dari diskotik station menuju parkiran mobil yang ada di pojok lantai 6,” kata Kompol Arief kepada wartawan, Rabu (7/5/2014).

Dia juga menambahkan, saksi kedua yang diperiksa Hanafi security Telkom. Keterangan yang diperoleh, Hanafi saat bertugas mendengar seperti ada benda berat yang terjatuh. Setelah dicek, ternyata ada seorang pria yang sudah tergelatak dengan kondisi bersimbah darah.

“Untuk penyebab jatuhnya korban masih diselidiki. Kami juga masih meminta keterangan dari saksi-saksi yang melihat kejadian,” kata Kapolsek.

Arief juga menambahkan, saat dilakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, tidak ditemukan apapun di dalam saku celana korban. “Untuk penyebab pastinya penyebab korban terjatuh, saat ini sedang diselidiki tim identifikasi Polrestabes Surabaya,” ujarnya.

Saat ini, tubuh korban dibawa ke RSUD dr. Soetomo Surabaya, untuk dilakukan otopsi guna mengetahui apa yang dikonsumsi korban sebelum terjatuh dari lantai 6 TP. (wak/dwi)

Teks Foto:
– Tim Identifikasi Polrestabes Surabaya saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian.
Foto: Wakhid suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
26o
Kurs