Sabtu, 18 Mei 2024

Diduga Rem Blong, Pengendara Wanita Meninggal Dunia Ditabrak Truk

Laporan oleh Triono
Bagikan
Ilustrasi

Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat warna putih nopol L 6029 YW meninggal dunia setelah ditabrak truk wing box nopol W 9381 UB, Kamis (11/12/2014) sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut informasi dari Suparno pendengar Radio Suara Surabaya, kecelakaan tersebut terjadi di kawasan simpang empat Gedangan, Sidoarjo. Sedangkan kondisi korban saat itu sudah ditutupi koran oleh polisi.

Ipda Wardaya Kanit Laka Lantas Polres Sidoarjo saat dikonfirmasi Radio Suara Surabaya, korban meninggal dunia bernama Ferianti warga Bandarejo Tama 23 RT 1/ RW 5 Sememi, Benowo, Surabaya.

Menurutnya, kejadian yang merenggut nyawa perempuan berusia 36 tahun itu, karena truk wing box yang dikemudikan pria bernama Retno Sari warga Kerep Krembung, Sidoarjo diduga mengalami rem blong.

“Jadi, dua kendaraan ini sama-sama ke arah Sidoarjo dekat perempatan Gedangan, kemudian truk yang berada di belakang mengalami rem blong dan langsung menabrak korban hingga meninggal dunia,” kata Ipda Wardaya.

Ipda Wardaya menambahkan, sekarang, jenazah Ferianti sudah dibawa ke RSUD Sidoarjo. Petugas juga sedang berusaha menghubungi anggota keluarganya melalui handphone yang ditemukan di dekat korban.(ono)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
30o
Kurs