Kamis, 2 Mei 2024
Polisi Unjuk Rasa

Diduga Unjuk Rasa Dipicu Oleh Kata-kata Kasar Atasan

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Unjuk rasa yang dilakukan ratusan anggota polisi di Mapolres Pamekasan Jl. Stadion Pamekasan, diduga dipicu oleh kata-kata kasar yang dilontarkan atasan terhadap bawahannya. Sehingga ratusan angota Polres Pamekasan ini menuntut Kompol Hartono Wakapolres Pamekasan , Kompol Sugeng Santoso Kabag Sumda, dan Kompol Slamet Riyadi Kabag Ops untuk segera pindah dari Polres Pamekasan.

Seperti yang dilaporkan Sukri reporter Radio Karimata Pamekasan, unjuk rasa ini terjadi karena adanya dugaan tindak kesewenang-wenangan oleh Wakapolres kepada anak buahnya, diduga Wakapolres ini sering berkata-kata kasar.

Tidak hanya berunjuk rasa, anggota polisi yang berunjuk rasa juga menyegel rumah dinas Wakapolres dan juga ruangan satreskrim dengan Police Line. Hal ini sebagai bukti, mereka mogok kerja.

Sementara itu, Kompol Hartono Wakapolres Pamekasan saat dikonfirmasi oleh Radio Karimata Pamekasan, hanya menjawab, “sedang rapat” dan langsung menutup telpon. Pantauan dilapangan, selama unjuk rasa ini berlangsung pelayanan masyarakat di Polres Pamekasan berhenti. (wak)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
26o
Kurs