Minggu, 26 Mei 2024

Diguyur Hujan Terus Menerus, Bozem Wonorejo Masih Aman

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Ridwan Mubarun Camat Rungkut mengatakan, hujan yang turun berturut-turut sejak Sabtu (15/2/2014) lalu hingga Selasa (18/2/2014) malam ternyata tidak membuat kawasan bozem Wonorejo, Surabaya mengalami ancaman luberan air maupun banjir.

“Sampai Selasa (18/2/2014) malam ini kami belum menerima laporan dari warga masyarakat di sekitar bozem Wonorejo terjadinya luapan air sungai atau banjir akibat hujan yang terus menerus ini. Alhamdulillah,” kata Ridwan Mubarun.

Sejak dikabarkan bakal terjadinya pasang air laut dan sungai akibat pasang naik, bersama dengan aparat terkait, Ridwan melakukan pemantauan terus menerus pada kawasan-kawasan rawan seperti dipemukiman masyarakat sekitar Wonorejo.

Pemantauan yang dilakukan tersebut melibatkan berbagai pihak, termasuk warga masyarakat yang berada diperkampungan paling dekat dengan kawasan muara sungai dan laut di pesisir timur Surabaya itu.

“Warga kami minta ikut memantau. Dan ketika hujan terus menerus mengguyur Surabaya, kami mewaspadai kawasan tersebut, dan masyarakat juga memonitor wilayahnya dengan seksama. Ini terus kami lakukan,” pungkas Ridwan Mubarun pada suarasurabaya.net, Selasa (18/2/2014).(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Minggu, 26 Mei 2024
30o
Kurs