Minggu, 28 April 2024

Diharapkan Dua Minggu Kedepan Hasil Tes Diumumkan

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Fuad Hasan direktur keuangan Perusahaan Daerah Taman Satwa (PDTS) Kebun Binatang Surabaya (KBS), berharap setelah pihaknya menerima hasil fit and proper test para karyawan, maka dua minggu kedepan hasilnya sudah dapat diumumkan.

“Harapan kami demikian. Setelah kami lakukan evaluasi lanjutan dari hasil tes yang sudah dilakukan, dalam waktu dekat, dua minggu kemudian paling lambat, hasilnya sudah dapat diumumkan,” ujar Fuad Hasan pada suarasurabaya.net.

Lebih jauh, Fuad berharap, seluruh hasil tes ke 44 karyawan PDTS KBS, nantinya bisa memenuhi harapan sekaligus memenuhi sejumlah posisi jabatan yang memang kosong dijajaran manajemen PDTS KBS.

Fit and proper test karyawan PDTS KBS, dilakukan, lanjut Fuad dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan karyawan yang memiliki kompetensi, sekaligus keterampilan yang sesuai dengan kebutuhan manajemen KBS.

“Karena ke depan nanti, pengelolaan PDTS KBS, harus ditangani oleh mereka-mereka yang profesional, berkompeten, dan memiliki visi kedepan, agar KBS terus bergerak maju sesuai dengan harapan. Oleh karena itu, tes diprioritaskan untuk karyawan terlebih dulu,” kata Fuad Hasan pada suarasurabaya.net, Senin (10/2/2014).(tok/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs