Minggu, 28 April 2024
Korban Pemerkosaan

Disekap dan Dianiaya Selama Hampir Satu Bulan

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Citra (nama samaran) warga Madura yang baru berusia 13 tahun, tidak hanya menjadi korban pemerkosaan. Dia juga menjadi korban penyekapan dan penganiayaan oleh Mat Sapi’i (44) warga Jl. Kembang Kuning Surabaya yang merupakan tersangka.

Kompol Suparti Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya mengatakan, korban juga disekap selama hampir satu bulan di rumah kosong milik tersangka yang berada di Jl. Kembang Kuning Surabaya. Selama disekap, korban dipaksa untuk menuruti kemauan tersangka, untuk berhubungan layaknya suami istri sebanyak enam kali.

“Korban ini disekap, HP dirampas, dan tidak boleh menghubungi keluarganya yang ada di Madura,” kata Kompol Suparti kepada wartawan, Sabtu (8/3/2014).

Dia menambahkan, korban juga mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka. “Jika menolak keinginan tersangka, korban dipukuli hingga tubuh korban memar-memar biru,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, gadis yang baru berusia 13 tahun menjadi korban pemerkosaan. Pelaku yang berprofesi sebagai kuli bangunan, saat ini telah ditangkap oleh unit PPA Polrestabes Surabaya. (wak/edy)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
29o
Kurs