Selasa, 31 Maret 2020

Ditinggal Makan, Kaca Mobil Dipecah dan Sebuah Laptop Raib

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Sebuah mobil Avanza milik Favio warga Sidosermo Surabaya dipecah kacanya oleh pelaku kejahatan 30 menit saat ditinggal makan. Alhasil sebuah laptop dan dompet miliknya yang ada di dalam mobil raib.

Favio Oktavia korban pecah kaca pada Radio Suara Surabaya mengatakan, kejadiannya sekitar pukul 16.30 WIB di jalan Raya Trosobo arah Surabaya. Tepatnya 100 meter sebelum jembatan timbang Trosobo.

“Saat itu perjalanan pulang kulian, tiba-tiba anak saya minta makan jadi saya parkir mobil sebentar untuk makan. Ditinggal nggak sampai 30 menit tiba-tiba kok ada yang aneh. Ternyata kaca mobil saya pecah,” kata dia.

Melihat kondisi kaca tengah sebelah kanan pecah, lanjut dia, Favio ingat jika ada sebuah laptop di dalamnya yang memang ternyata raib dibawa pelaku.” Saat itu mobil saya dalam posisi parkir sendirian terparkir di depan toko dan memang tidak ada juru parkirnya. Tapi waktu itu banyak orang, sayangnya nggak ada orang yang tahu,” kata dia.

Kata Favio, alarm mobil yang dipasang di mobil pun tidak berfungsi saat pelaku memecahkan kaca mobilnya. Selain laptop, sebuah dompet berisi KTP, ATM dan buku tabungan juga raib dibawa pelaku.

“Sekarang saya ada di Reskrim Polsek Taman untuk lapor soal kejadian ini,” ujar dia. (dwi)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Penyemprotan Disinfektan di A.Yani

Truk Terguling di Karang Pilang

Biasanya Berjubel, Kini Sunyi

Surabaya
Selasa, 31 Maret 2020
30o
Kurs