Rabu, 27 Mei 2020

Ditodong Pistol, Vario Dirampas di Juanda

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Khoirul Arif pada Suara Surabaya melaporkan, sepeda motor yang dikendarai Ricky satu di antara karyawannya, Sabtu (18/1/2014) dirampas beberapa orang laki-laki tidak dikenal. Satu di antaranya mengaku polisi sambil menodongkan pistol, di kawasan bypass lama Juanda, Sidoarjo.

Sepeda motor jenis Honda Vario dengan nomor polisi (Nopol) L 4991 HR yang dikendarai Ricky, dirampas 3 laki-laki yang turun dari sebuah mobil berwarna hitam, satu di antaranya mengaku polisi dan menodongkan pistol, kemudian merampas sepeda motor.

“Ciri pelakunya, gendut, pendek, rambutnya cepak, berkaos ketat warna abu-abu. Satunya lagi sopir badannya kurus, pakai topi. Satu orang yang merampas sepeda motor langsung turun dari mobil minta kontak dan bawa lari sepeda motor,” terang Khoirul Arif menuturkan cerita karyawannya.

Ditambahkan Khoirul, satu diantara pelaku sempat melakukan pemukulan pada Ricky dibagian perut. Ricky tidak berani melawan dan berteriak karena satu di antara pelaku menodongkan pistol.

Khoirul Arif setelah mendapat laporan Ricky karyawannya, terkait perampasan sepeda motor, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gedangan, dan diterima Kompol Kamran Kapolsek Gedangan, Sidoarjo yang langsung menurunkan anggotanya untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.(tok/ipg)

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

Emma Rachmawati

Potret NetterSelengkapnya

Pohon Tumbang di Exit Tol Dupak

Kepadatan di Pasar Wadungasri

Truk Muat Jeruk Terguling

Mobil Box Terguling di MERR

Surabaya
Rabu, 27 Mei 2020
30o
Kurs