Rabu, 24 April 2024

Diupayakan Minggu Ini TL Bawah Flyover Pasar Kembang, Dipasang

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Disampaikan Irvan Wahyudrajad Kepala Bidang lalu lintas Dishub Surabaya, dalam waktu dekat traffic light dibawah jembatan layang Pasar Kembang akan segera dipasang.

“Kami masih menunggu penuntasan seluruh pekerjaan akses jalan yang nantinya bisa menghubungkan Jl. Pandegiling, dibawah flyover Pasar Kembang. Kami sudah persiapkan,” terang Irvan Wahyudrajad.

Traffc light dibawah jembatan layang Pasar Kembang sangat dibutuhkan, sebagai satu diantara upaya mengurai kepadatan dan kemungkinan crowded yang bisa saja terjadi setiap waktu.

“Kepadatan kawasan Jl. Pasar Kembang, sudah kami coba urai dengan pengoperasionalan layang Pasar Kembang. Tetapi kepadatan dibagian bawah masih terjadi. Oleh karena itu segera nanti kami pasang TL,” tambah Irvan Wahyudrajad saat berbincang dengan suarasurabaya.net.

Dengan pemasangan TL diakses bawah flyover Pasar Kembang nantinya kendaraan dari Jl Diponegoro masuk kebawah flyover bisa langsung menuju Jl. Pandegiling.

Dan pengendara kendaraan dari Jl. Pasar Kembang selain bisa memilih lurus menuju Jl. Diponegoro, boleh berbelok ke Jl. Banyuurip atau Jl. Pandegiling. “Secepatnya kami akan pasang TL disana,” pungkas Irvan Wahyudrajad, Senin (3/3/2014).(tok/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs