Jumat, 3 Mei 2024

Dump Truck Tabrak Bus Parkir, Seorang Kernet Tewas

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Sebuah dump truck menabrak bus mini yang sedang parkir usai mendahului kendaraan di depannya, Rabu (4/6/2014) di Desa Glatik Ngoro, Mojokerto. Akibatnya kernet dari bus meninggal dunia di lokasi.

AKP Budi Setiono Kasatlantas Polres Mojokerto pada Radio Suara Surabaya mengatakan, korban meninggal dunia atas nama M. Agus (32) warga Kedung Banteng Rembang, Pasuruan.

“Sedangkan dua sopir dari dump truck dan bus serta tiga penumpang bus lainnya mengalami luka-luka. Yang lumayan parah sopir bus atas nama Nanang Hermanto (40) warga Peterongan Jombang alami patah kaki. Semua korban luka dan korban meninggal dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Watu Kosek,” kata dia.

AKP Budi menjelaskan, kronologi kejadiannya bus mini kuning nopol S 7146 UN dari arah timur ke barat kemudian parkir di sebelah kiri karena ada yang rusak. Tapi dump truk nopol N 9438 UR yang juga melaju searah mendahului kendaraan yang ada di depannya.

“Mungkin karena mendahului truk tidak tahu ada bus yang sedang parkir sehingga langsung nabrak sehingga kernet bus langsung meninggal di lokasi,” ujar dia.

Saat ini, tambah dia, bus dan dump truck sudah dievakuasi dan arus lalu lintas sudah normal kembali. (dwi/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
28o
Kurs