Jumat, 26 April 2024

Duo Personel The Beatles di Grammy Awards

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Paul McCartney dan Ringo Starr, dua personel band legendaris The Beatles, berkolaborasi di panggung Grammy Awards di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu waktu setempat.

Mengutip Antara, McCartney menyanyikan sebuah lagu baru yang tidak disebutkan judulnya sambil bermain piano diiringi gebukan drum Starr.

Bersama Dave Grohl, Krist Novoselic dan Pat Smear, McCartney sebelumnya mendapat penghargaan Lagu Rock Terbaik Grammy untuk “Cut Me Some Slack”.

Dalam ajang itu Bruno Mars meraih penghargaan Best Pop Vocal Album untuk “Unorthodox Jukebox”, mengalahkan pesaingnya Lana Del Rey (Paradise), Lorde (Pure Heroine), Robin Thicke (Blurred Lines) dan Justin Timberlake (The 20/20 Experience – The Complete Experience).

“Aku dedikasikan penghargaan ini untuk mamaku. Mama, aku tahu kau sekarang sedang melihatku. Semoga ini membuatmu tersenyum. Terima kasih, aku cinta kalian semua,” kata Mars saat menerima penghargaan.

Sementara Kacey Musgraves juga mendapat penghargaan Best Country Album untuk “Same Trailer Different Park” mengalahkan Jason Aldean (Night Train), Tim McGraw (Two Lanes of Freedom), Blake Shelton (Based On A True Story) dan Taylor Swift (Red). (ant/fik)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs