Senin, 20 Mei 2024
Kecelakaan Bus Pariwisata

Empat Nama Korban Tewas Kecelakaan di Purwosari

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Empat orang yang tewas dalam kecelakaan Bus Pariwisata dengan nomor polisi W 7876 UR di Desa Ngembal, Nongkojajar, sekitar kawasan Purwosari, Sabtu (5/4/2014), saat ini masih di kamar mayat RSUD. Bangil.

Korban tewas diantaranya Farel, Haris, Novaldi, dan Rangga. Keempat korban masih duduk di kelas 4 SD Ngampelsari. Mereka merupakan rombongan kegiatan luar sekolah yang berkunjung ke Bukit Flora, dengan menggunakan tiga Bus pariwisata.

Mustain Kepala Dinas Pendidikan Sidoarjo kepada Radio Suara Surabaya mengatakan, pihak keluarga sudah dihubungi untuk mengabarkan kejadian kecelakaan tersebut, termasuk keluarga korban yang tewas.

“Pihak keluarga korban sudah dihubungi untuk mengabarkan musibah ini. Tinggal keluarga Rangga yang belum tahu,” kata Mustain, Sabtu (5/4/2014).

Dia menambahkan, beberapa guru yang ikut dalam rombongan juga mengalami shock, dan sebagian dirawat di RSU. Syaiful Anwar. “Yang mengalami kecelakaan Bus nomor 1. Kami minta maaf kepada semua masyarakat, terutama orang tua siswa,” ujarnya.

Hingga saat ini, kata Mustain, korban selamat masih mendapatkan perawatan. Untuk luka ringan dirawat di Puskesmas Purwosari, untuk korban luka berat dirawat di RSU. Syaiful Anwar, malang, sedangkan untuk korban meninggal dunia di bawa ke kamar mayat RSUD bangil.

Diberitakan sebelumnya, Bus Pariwisata dengan nomor polisi W 7876 UR mengalami kecelakaan di Desa Ngembal, Nongkojajar, sekitar kawasan Purwosari, Sabtu (5/4/2014) petang. Rombongan dalam perjalanan pulang setelah rekreasi di Bukit Flora. (wak)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
26o
Kurs