Rabu, 24 April 2024

Evaluasi Pasca Rekayasa Lalu-lintas Tetap Dilaksanakan

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Ditegaskan Irvan Wahyudrajad Kabid Lalu-lintas Dishub Surabaya, pasca rekayasa lalu lintas dikawasan persimpangan Jl. HR Muhammad – Jl. Darmo Permai, Kamis (6/3/2014) pihaknya masih akan terus melakukan pemantauan serta evaluasi.

“Kami akan melakukan evaluasi. Setelah kami lakukan rekayasa, kami kemudian melakukan pemantauan bagaimana perkembangannya, kekurangannya, sehingga nanti bakal ada yang harus ditambah atau seperti apa. Tetap akan kami evaluasi,” kata Irvan Wahyudrajad kepada suarasurabaya.net, Kamis (6/3/2014).

Bersamaan dengan pelaksanaan rekayasa lalu lintas, petugas Dishub Surabaya menambah rambu pada titik-titik tertentu yang digunakan sebagai rekayasa lalu lintas di kawasan tersebut.

“Kami tambahkan rambu disejumlah titik, sebagai bagian kelanjutan dari rekayasa yang kami lakukan Kamis (6/3/2014) ini. Harapan kami nantinya ada hal-hal baru, yang akan kami evaluasi juga,” tambah Irvan.

Ditanya sampai kapan evaluasi akan dilakukan, Irvan menyampaikan bahwa minimal hingga seminggu kedepan pantauan dan evaluasi pasca rekayasa kawasan padat di Surabaya barat masih akan dilaksanakan.(tok/wak)

Teks foto:
– Rambu dipasang setelah rekayasa lalu lintas dilakukan petugas Dishub Surabaya.
Foto: Totok suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs