Senin, 6 Mei 2024

HUT ke 69 Korps Marinir Gelar Khitanan Massal

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Khitanan massal dalam rangka HUT Ke 69 tahun Korps Marinir. Foto: Dispen Kormar

Korps Marinir Wilayah Timur (Marwiltim) menyelenggarakan Bhakti Sosial Khitanan Massal dalam rangka memeriahkan hari jadi Korps Marinir ke-69 di Jl. Mayjen Sungkono-Villa Bukit Mas Surabaya, Kamis (27/11/2014).

Khitanan massal yang diselenggarakan Marwiltim bersama dengan PT. PP Properti tersebut, diikuti oleh 200 orang anak yang rata-rata masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Acara tersebut, dipimpin langsung oleh Letkol Laut (K) Ariyo Sakso Bintoro Sp.U, Komandan Rumah Sakit Marinir Ewa Pangalela dan melibatkan lebih dari 50 tenaga medis yang terdiri dari anggota Rumkitmar Ewa Pangalela Surabaya serta Batalyon Kesehatan-1 Marinir sebagai pelaksana.

Selain itu, dalam acara tersebut hadir pula Kepala Staf Pasmar-1 Kolonel Marinir Purwadi, Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Ludi Prastyono, Danmenart-1 Mar Letkol Marinir F.Simonjorang, Danyonkes-1 Mar Letkol Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp.Ort dan para pejabat teras jajaran Marinir Wilayah Timur lainnya serta para Ketua Cabang Jalasenastri Gabungan Kormar Wilayah Timur.

Disela-sela acar, panitia juga menampilkan kesenian Reog Ponorogo untuk menghibur peserta dan keluarga masing-masing peserta. Panitia juga memberikan bingkisan berupa alat shalat, alat sekolah serta uang saku kepada para peserta khitanan massal.(tok/nif/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
32o
Kurs