Jumat, 29 Maret 2024

Hindari Penyebrang Jalan, Truk Tabrak Warung di Jetak

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan
Proses evakuasi oleh warga. Doc. suarasurabaya.net

Aiptu Gede Sukana, Kanit Patroli Lantas Polres Pasuruan mengatakan kecelakaan yang terjadi di Jetak, Pandaan arah ke Surabaya karena Sopir truk berusaha menghindari penyebrang jalan yang tiba-tiba melintas.

”Dari keterangan sopir truk, ia berusaha menghindari pejalan kaki yang menyebrang, sempat mengerem saat banting setir ke kiri namun, tabrakan tak bisa dihindari,” katanya saat dihubungi Radio Suara Surabay, Selasa, (15/7/2014).

Menurut dia, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut dan truk bernopol W 8539 R saat ini sudah dievakuasi oleh warga setempat yang sangat proaktif. Sementara avanza yang terlibat dalam kecelakaan sampai saat ini masih belum diketahui bagaimana bisa terlibat.

“Kami masih mengumpulkan data dan keterangan. Info sementara baru didapat dari sopir truk. Sedangkan sopir avanza masih dimintai keterangan, bagaimana ia bisa terlibat kecelakaan,” jelasnya.

Sementara itu, kondisi lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan sudah mencair kembali, meski ada beberapa pengendara mengurangi kecepatan untuk sekedar melihat apa yang terjadi. (ain/edy)

Foto:
Alamsyah dan Nuqi via @e100ss

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs