Jumat, 29 Maret 2024

Ibu Pemilik Pabrik Kerupuk Dilaporkan Diculik di Area Persawahan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Seorang ibu pemilik pabrik kerupuk di kawasan Kebaron, Sidoarjo dilaporkan anaknya telah diculik sekitar 3-4 orang, Kamis (3/4/2014) siang.

Willy Gunawan putra dari korban pada Radio Suara Surabaya melaporkan, dia mendapatkan laporan dari saudaranya jika ibunya telah diculik di daerah persawahan antara kawasan Krembung dan Tulangan, Sidoarjo.

“Saya tadi siang dikabari kalau ibu saya diculik di tepi jalan sawah antara Krembung dan Tulangan. Jalanan di sana dalam kondisi sepi dan cuma ada petani yang melihat kalau ibu saya diculik,” kata dia.

Menurut salah seorang petani di lokasi, lanjut dia, ada yang melihat ibu saya dihadang dan dimasukkan ke dalam sebuah mobil Avanza hitam oleh 3-4 orang. Petani itu tidak dapat menolong karena posisinya yang cukup jauh hanya melihat dari kejauhan.

“Ibu saya dimasukkan dalam mobil dan sepeda motor yang dipakai ibu saya dijatuhkan begitu saja di sana. Kemudian petani itu melaporkan kejadian itu dan sepeda motor itu milik pegawai ibu saya yang biasa dipinjam motornya,” ujar dia.

Ciri-ciri korban yang diculik yakni bernama Sutinah (52) berbadan gemuk, tinggi 150 cm, rambut pendek lurus, ada rambut tumbuh beberapa helai di jenggot dan suka memakai kalung giok berwarna hijau.

“Kejadian ini sudah saya laporkan ke Polsek Krembung dan sekarang ibu saya masih dalam proses pencarian,” katanya. (dwi)

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
25o
Kurs