Minggu, 16 Juni 2024

Inilah, 15 Karya Foto Pemenang Lomba Foto Car Free Night

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Sebanyak 15 karya foto telah ditetapkan sebagai pemenang dalam lomba foto “Harmoni Polisi di Car Free Night” yang telah rampung menjalani proses penjurian.

Kombes Pol Setija Junianta Kapolrestabes Surabaya, Selasa (7/1/2014) mengatakan, merasa bangga menyaksikan karya-karya peserta lomba yang digelar saat pelaksanaan Car Free Night (CFN) Tahun Baru 2014 yang diikuti 30 peserta dan terkumpul 60 karya foto.

Proses penjurian dilakukan oleh Kombes Pol Setija Junianta Kapolrestabes Surabaya, AKBP Marsudianto Wakapolrestabes Surabaya dan Budi Sugiharto fotografer Surabaya.

Usai sempat berjalan cukup alot akhirnya penjurian yang digelar Senin (6/1/2014) malam di Mapolrestabes Surabaya bisa memutuskan nama-nama pemenang.

Tak hanya dari Kota Surabaya, banyak juga peserta yang berasal dari luar kota Surabaya, bahkan berasal dari Bontang, Kalimantan Timur.

“Semua karya yang masuk membuat saya senang dan bangga. Masyarakat cukup jeli dan kreatif menggambarkan aktivitas polisi saat pelaksanaan CFN,” kata Kombes Pol Setija Junianta pada wartawan.

Kombes Pol Setija Junianta juga menyampaikan ucapan terima kasih pada publik Surabaya yang telah ikut menjaga dan merayakan Tahun Baru 2014 dengan tertib dan aman.

“Tanpa keterlibatan publik maka Car Free Night yang kita gelar tidak akan berarti apa-apa,” ujar dia.

Sementara itu, Wisnu Wardhana Ketua Panitia Lomba Foto ‘Harmoni Polisi di Car Free Night’ mengatakan, untuk penyerahan hadiah, para pemenang akan dihubungi panitia.

“Foto para pemenang dan peserta kita akan rencanakan untuk akan dipamerkan,” kata dia.

Berdasarkan keputusan yang tak dapat diganggu gugat, susunan pemenang pemenang lomba foto yakni:

Juara 1 : Perlindungan Parhusip – Surabaya’Polisi Mendalang’.
Juara 2 : Munif Saikhul Islam – Bojonegoro ‘Polisi Bisa Dengan Warga’
Juara 3 : Ali Masduki – Surabaya ‘Love Car Free Night’. (dwi/rst)

Berita Terkait

..
Surabaya
Minggu, 16 Juni 2024
26o
Kurs