Minggu, 19 Mei 2024

Izin Nge-Print Tugas Sekolah, Siswa SMAN 6 Tewas Tertimpa Pohon

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Jenazah Ika Arianti Putri (17) siswa SMA Negeri 6 Surabaya saat tiba di rumah duka Jl. Kalijudan 8-C No 30 RT 3 RW 3 Kecamatan Mulyorejo, Surabaya. Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Ika Arianti Putri (17) siswa SMA Negeri 6 Surabaya tewas tertimpa pohon di parkiran Plaza Surabaya, Selasa (9/12/2014) sore. Korban sempat dibawa ke RSU dr Soetomo Surabaya.

Tepat pukul 18.05 Wib jenazah Ika Arianti Putri dari RSU dr Soetomo tiba di rumah duka di Jalan Kalijudan 8-C No 30 RT 3 RW 3 Kecamatan Mulyorejo, Surabaya.

Kedatangan jenazah almarhummah Ika Arianti Putri membuat orang tuanya Endang Biastuti langsung shock dan histeris, termasuk beberapa teman sebayanya.

Endang Biastuti mengatakan, anaknya siang baru saja pulang sekolah, kemudian pergi izin keluar untuk mengerjakan beberapa materi soal, yang harus di-print. Karena, print di rumah kondisinya sedang rusak.

“Baru datang, terus mandi dan izin kalau dapat tugas untuk persiapan ujian nasional,” kata Endang Biastuti, kepada suarasurabaya.net, Selasa (9/12/2014).

Sebelum pergi izin keluar, almarhummah Ika Arianti Putri, sempat minta uang sebesar Rp 20 ribu, untuk biaya print tugasnya. Rencananya tugas itu akan dikerjakan bersama temannya yang sudah ada janji, setelah pulang sekolah.

“Ngakunya akan ke rumah teman dan ngeprint tugas bersama teman sekolahnya bernama Yolanda,” ujar dia.

Namun, Endang tiba-tiba mendapatkan kabar yang mengejutkan, kalau anaknya yang baru keluar dari rumah tersebut berada di rumah sakit. “Saya tahunya keluar izin bersama temannya. Tiba-tiba dapat kabar anak saya meninggal dan berada di rumah sakit ,” kata dia.

Pantauan suarasurabaya.net di rumah duka, kerabat, teman sekolah dan beberapa staff dari Pemerintah Kota Surabaya terus berdatangan. (riy/ipg)

Teks Foto:
– Pelayat memenuhi rumah duka Ika Arianti Putri (17). Teman sekolah serta gurunya dari SMAN 6 Surabaya berdatangan ke rumah duka.
Foto: Bruiry suarasurabaya.net

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
29o
Kurs