Rabu, 27 Mei 2020

Jakarta Banjir, Perjalanan KA Dari Surabaya Tetap Normal

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Meski Jakarta dikepung Banjir di sejumlah kawasan, perjalanan kereta api (KA) dari Surabaya tujuan Jakarta, hingga Senin (20/1/2014) tetap normal tanpa adanya perubahan jadwal pemberangkatan maupun kedatangan.

“Tidak ada perubahan jadwal. Semua tetap normal seperti biasa, untuk semua jenis kereta api dari Surabaya dengan tujuan Jakarta. Informasi yang kami terima demikian,” terang Sri Winarto manajer humas PT KA Daops VIII Surabaya.

Semua perjalanan kereta api tujuan Jakarta dari sejumlah stasiun di wilayah Daops VIII Surabaya, hingga Senin (20/1/2014) seperti diinformasikan dari bagian ticketing tidak terjadi penundaan.

Seluruh kereta api, tukas Sri Winarto, mulai dari kelas ekonomi hingga eksekutif untuk tujuan Jakarta berdasarkan catatan yang ada memang tidka satupun yang mengalami penundaan jadwal keberangkatan.

“Semua jadwal keberangkatan dari Surabaya, tidak ada penundaan. Kereta kelas ekonomi, ekonomi jarak jauh hingga eksekutif semuanya diberangkatkan sesuai jadwal. Tidak ada penundaan,” tegas Sri Winarto.

Bahkan dari catatan tambahan bagian ticketing, sejak diberitakannya banjir melanda kawasan Ibukota Jakarta, penjualan ticket perjalanan kereta api dari Surabaya tujuan Jakarta tidak mengalami penurunan.(tok/ipg)

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

Emma Rachmawati

Potret NetterSelengkapnya

Pohon Tumbang di Exit Tol Dupak

Kepadatan di Pasar Wadungasri

Truk Muat Jeruk Terguling

Mobil Box Terguling di MERR

Surabaya
Rabu, 27 Mei 2020
30o
Kurs