Senin, 29 April 2024

Jalan Veteran Depan Mapolrestabes Ditutup Hingga Minggu

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Serangkaian acara stasiun televisi swasta ANTV yang akan dipusatkan di Jl. Veteran depan Markas Polrestabes Surabaya pada Sabtu (17/5/2014) dan Minggu (18/5/2014). Ini membuat jalur lalu lintas yang melewati jalan tersebut dialihkan sementara, karena kawasan itu ditutup total.

AKP Harna, Kaurbin Ops Satlantas Polrestabes Surabaya pada Radio Suara Surabaya mengatakan selama dua hari jalan menuju Polrestabes akan ditutup dan sudah dijaga petugas kepolisian.

Untuk itu beberapa kendaraan akan dialihkan, di antaranya kendaraan besar dari arah Jl. Rajawali akan diarahkan melewati Kembang Jepun (Kya Kya) – belok kanan lewat Jalan Gembong dan putar balik di depan ITC Mall – masuk lewat Stasiun Kota – lalu Kebon Rojo.

Sementara itu beberapa kendaraan kecil dan pribadi masih bisa lewat dari arah belakang Markas Polrestabes, seperti dari Branjangan akan diarahkan ke kanan lewat Sriti – Sikatan – Veteran belakang Mapolres – Kepanjen – Indrapura.

“Persiapan acara jam satu siang nanti, namun sejak pagi tadi beberapa titik jalur yang lewat Mapolres sudah ditutup dan dialihkan ke jalur lain,” kata dia.

ANTV akan menyiarkan beberapa acara unggulannya secara live di Surabaya dengan membawa beberapa artis pendukung, seperti Raffi Ahmad dkk.

Untuk menghindari kemacetan, Harna menyarankan bisa menggunakan jalur alternatif lain, selain via Rajawali hingga Minggu besok. (ain/ipg)

Teks Foto:
– Berdiri panggung di Jl. Veteran depan Mapolrestabes Surabaya.
Foto: Dok. suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
29o
Kurs