Jumat, 17 Mei 2024

Jelang Arus Mudik, Dua Posko Dipersiapkan di Purabaya

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Posko bersama dilingkungan terminal Purabaya. Foto: terminalpurabaya.wordprees

Dua pos komando (posko) masing-masing posko dari Polsek Waru dan posko UPTD Terminal Purabaya, dijadwalkan palin glambat Senin (21/7/2014) sudah berdiri di lingkungan internal terminal Purabaya, Bungurasih Sidoarjo.

“Masing-masin gposko itu didirikan oleh UPTD Terminal Purabaya dan satu lagi posko Polsek Waru. Keduanya didalam lingkungan terminal Purabaya. Kedua posko ini jug amenjadi bagian dari posko angkutan mudik Idul Fitri 1435H,” kata May Ronald.

Ditemui diruang kerjanya, May Ronald kepala UPTD terminal Purabaya, Bungurasih Sidoarjo menambahkan bahwa nantinya akan didirikan posko tambahan dikawasan terminal Purabaya melengkapi posko yang sudah ada.

“Posko kesehatan juga akan kami persiapkan untuk didirikan dilingkungan terminal. Posko kesehatan memang dipersiapkan untuk melayani calon penumpang yang mengalami kelelahan atau gangguan kesehatan sebelum atau sesudah melakukan perjalanan,” tukas May Ronald.

Untuk koordinasi terkait pendirian posko kesehatan, kata May Ronald sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu dengan Dinas Kesehatan Sidoarjo dan Provinsi Jawa Timur. “Segera kami dirikan. Secepatnya sebelu pelaksanaan mudik Idu Fitri 1435H,” tukas May Ronald pada suarasurabaya.net, Sabtu (19/7/2014).(tok/wak)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
32o
Kurs