Jumat, 29 Maret 2024

Jelang Natal, Hiasan Pohon Natal Paling Dicari

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Penjual pernik hiasan Natal, mulai dicari pembeli. Foto: Dok. suarasurabaya.net

Berbagai hiasan serta pernik untuk Pohon Natal, mulai dari bola kaca, patung kaca, hingga berwarna-warni slinger, banyak dicari warga masyarakat untuk melengkapi Pohon Natal menjelang perayaan Natal 2014 kali ini.

“Mulai dari bola-bola kaca, berbagai ukuran, slinger warna-warni, lonceng kaca, boneka, dan aneka kado mini, banya dicari warga masyarakat. Sepertinya, Natal tahun ini lebih ramai dibandingkan dengan tahun lalu. Soalnya pembeli sudah banyak yang cari perlengkapan Natal,” kata Mira penjaga kios hiasan Natal di ITC Mangga Dua di kawasan Jl. Undaan, Surabaya.

Meski perayaan Natal tahun ini masih sekitar dua pekan lagi, gairah warga masyarakat yang ingin berbelanja pernik Natal mulai terlihat semakin banyak di sejumlah mall dan pusat perbelanjaan di Kota Surabaya.

“Biasanya memang sekitar 10 hari sebelum Natal. Terus makin ramai sekitar sepekan menjelang Natal. Tapi sekarang ini sudah mulai ramai pembelinya. Hampir sebagian besar cari hiasan untuk Pohon Natal,” sambung Mira saat ditemui suarasurabaya.net, Selasa (9/12/2014).

Sementara itu, di Pasar Genteng, persisnya di lantai 2 dan 3 pusat penjualan berbagai barang elektronik di Surabaya itu, beberapa pedagang mengaku mulai menambah stok persediaan lampu Pohon Natal untuk berbagai ukuran panjang dan jumlah lampu.

“Ada yang isi 50, 75, 100 sampai yang 200 lampu. Yang paling banyak dicari yang 150 lampu. Tahun ini memang lebih ramai sepertinya. Yang banyak dibeli lampu hiasan Pohon Natal,” terang Sutrisno pemilik UD. Terang Indah, Pasar Genteng lantai 2 Surabaya.

Dipastikan Sutrisno, penjualan bakal meningkat seiring dengan semakin dekatnya Natal nanti. “Seminggu menjelang Natal pasti bakalan tambah ramai pembelinya. Kita sudah siapkan stok tambahan untuk lampu hias Pohon Natal,” tukas Sutrisno pada suarasurabaya.net, Selasa (9/12/2014).(tokipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs