Senin, 29 April 2024

Jembatan Comal Pemalang Ambrol, Jalur Pantura Lumpuh

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Jembatan Comal Pemalang Jawa Tengah ambrol pada Jumat (18/7/2014) sekitar pukul 01.00 WIB dan menyebabkan jalur Pantura lumpuh tidak bisa dilewati.

AKP Davis Busin Siswara Kasatlantas Polres Pemalang melalui media sosialnya membenarkan jalur Pemalang Jawa Tengah dua arah tidak bisa dilewati karena jembatan Comal ambrol. Jadi jalur Pantura tidak bisa dilewati dan disarankan lewat jalur selatan.

Dilaporkan Mashudi pendengar Radio Suara Surabaya, akibat ambrolnya jembatan Comal dua arah baik dari arah Pemalang atau Jakarta tidak bisa dilewati. Alternatif lewat Tegal sehingga harus putar balik.

Sementara itu, Agustian Reporter Radio Metta Solo mengatakan, kondisi jembatan Comal saat ini memang sama sekali tidak bisa dilewati dan ada beberapa pengalihan jalur.

Kendaraan yang dari arah Jakarta bisa lewat Ujung Gede ke arah selatan lewat Mapolsek Bodeh dan ada perempatan ambil kiri.” Kalau dari Pekalongan-Pertigaan Comal, Blandong bisa ke selatan ketemu Mapolsek Bodeh belok kanan ikuti arah Jakarta,” katanya.

Untuk perbaikan sudah mulai dilakukan namun belum bisa dipastikan kapan selesainya. Beberapa hari yang lalu jembatan Comal memang sudah ambles 20 cm namun masih bisa dilewati. (dwi)

Teks Foto:
– Jembatan Comal yang ambrol di Pemalang
Foto : Ical via e100

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs