Sabtu, 27 April 2024

KBS Mulai Pasang CCTV

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Ditegaskan Agus Supangkat Humas PDTS KBS, sudah sekitar seminggu ini pemasangan perangkat CCTV dilakukan para teknisi di sejumlah lokasi Perusahaan Daerah Taman Satwa (PDTS) KBS.

“Pemasangan memang sudah dilakukan para teknisi. Dan sudah sekitar seminggu ini pemasangan CCTV dilaksanakan di internal KBS. Maaf kalau tidak ada kesempatan untuk melakukan pengambilan gambar atau memotret aktivitas ini buat kawan-kawan media,” terang Agus Supangkat.

Pemasangan CCTV, lanjut Agus memang difungsikan untuk memantau aktivitas didalam sangkar peraga, dan sekitarnya, termasuk kawasan-kawasan yang dinilai rawan.

“Oleh karena itu pemasangan CCTV itu juga sifatnya tertutup. Harap maklum, dan mohon maaf kepada rekan-rekan media. Nanti kalau sudah selesai semua, kami akan trial dan undang kawan-kawan media,” tukas Agus.

Ditambahkan Agus, pemasangan CCTV langsung disupervisi oleh Kominfo Pemerintah Kota Surabaya. “Supervisi pemasangan CCTV langsung dilakukan oleh Kominfo Pemerintah kota Surabaya,” pungkas Agus Supangkat, saat ditemui suarasurabaya.net, Selasa (28/1/2014).(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
30o
Kurs