Jumat, 17 Mei 2024

Kampoeng Perubahan Bakal Kupas Seputar Technopreneur

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Kampoeng Perubahan yang diprakasai Suara Surabaya Media, kembali digelar. Acara yang didesign untuk mempersiapkan masyarakat, khususnya generasi muda untuk siap bersaing dalam Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015, kali ini mengambil tema ‘Technopreneur: Create and Collaborate Your Talent’.

Acara yang akan digelar, Kamis (20/11/2014) pukul 18.00 WIB di Stillrod Cafe Jl. Juwono No. 2, Surabaya ini akan mendatangkan dua narasumber yaitu Benny Fajarai Founder dan CEO Kreavi.com dan Tim Dus Duk Duk ITS Surabaya.

Dalam acara Kampoeng Perubahan kali ini, masing-masing narasumber akan berbagi pengalamannya dalam mengembangkan bisnis yang mereka jalani.

Benny Fajarai misalnya, akan banyak membahas soal bisnis berbasis teknologi. Apa keuntungan meggunakan teknologi sebagai pendukung bisnis, dan soal co working sistem yaitu mengkolaborasikan skill individu satu dengan yang lain.

Sementara Tim Dus Duk Duk ITS Surabaya, akan banyak menceritakan soal kreativitasnya membuat kursi dari kardus, perjalanan bisnis, hingga akhirnya sukses dengan sistem co working. (wak)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
33o
Kurs