Selasa, 16 April 2024

Kampoeng Perubahan Ditutup Dengan Penampilan Adera

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan
Adera yang tampil di panggung Kampoeng Perubahan Suara Surabaya. Foto: Wakhid suarasurabaya.net

Acara Kampoeng Perubahan Suara Surabaya yang digelar selama dua hari sejak kemarin, Minggu (14/12/2014) ditutup dengan penampilan penyanyi muda Indonesia Adera.

Pria yang merupakan putra Ebiet G Ade ini, tampit dihadapan para peserta Kampoeng Perubahan sekitar pukul 21.30 WIB. Adera menyanyikan beberapa lagu miliknya seperti Terlambat, dan Lebih Indah.

Selain itu, dia juga mencover lagu A Thousand Years milik Christin Perry, Risalah Hati milik Dewa, Kisah Romantis milik Glenn Fredly, dan Cinta milik Chrisye.

Penampilan Adera dipenghujung acara Kampoeng Perubahan ini semakin memeriahkan susana. Dia juga mengajak peserta yang hadir turut bernyanyi dan larut dalam lagu-lagu romantis yang dia bawakan.

Saat ditemui sebelum naik ke atas panggung, Adera mengatakan sangat senang bisa diundang untuk menghibur para peserta Kampoeng Perubahan. Sebagai seorang musisi, dia salut kepada generasi muda di Surabaya yang telah mempersiapkan diri untuk menjadi seorang entrepreneur.

Sejauh ini, kata dia, Musisi juga bisa dikatakan sebagai seorang entrepreneur. Mereka menunjukkan kemampuan dalam olah vocal untuk mendapatkan penghasilan. Namun bagi Adera, profesi yang dia jalani saat ini, lebih ke sebuah karya seni.

“Bisa dikatakan musisi juga entrepeneur. Karena dengan kemampuannya mereka berusaha untuk mendapatkan penghasilan. Namun bagi saya tidak semata-mata entrepreneur, melainkan menyuguhkan suatu karya seni,” kata Adera saat ditemui di tenda artis, Minggu (14/12/2014).

Dia juga menambahkan, untuk mencapai keberhasilan maka harus mengetahui apa yang diharapkan, take action, dan tujuan terakhirnya adalah mencapai kesuksesan.

“Ketahui apa yang kamu mau, kemudian lakukan, dan tujuan akhirnya adalah sukses,” ujarnya. (wak)

Teks Foto:
– Adera yang tampil di panggung Kampoeng Perubahan Suara Surabaya.
Foto: Wakhid suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 16 April 2024
33o
Kurs