Senin, 13 Mei 2024
Musim Kampanye

Kapolrestabes Imbau Masyarakat Tetap Taati Lalu-Lintas

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Musim kampanye Pemilu 2014, akan dimulai 16 Maret 2014 mendatang. Kombes Pol Setija Junianta Kapolrestabes Surabaya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mentaati rambu-rambu dan peraturan lalu-lintas saat memasuki musim kampanye.

Kapolrestabes mengatakan, pada prinsipnya konvoi di jalan raya tidak diizinkan apalagi dengan kendaraan bak terbuka, karena kendaraan tersebut diperuntukkan untuk barang. Meskipun sudah ada larangan, tidak dipungkiri nanti pasti ada pendukung parpol yang menggunakan kendaraan untuk bergerak dari suatu tempat ke tempat lain.

“Saya hanya menghimbau kepada masyarakat, ketika nanti sudah memasuki masa kampanye, untuk tetap mentaati rambu-rambu lalu-lintas. Sehingga semua fungsi dan sistem dapat berjalan dengan baik,” kata Kombes Pol Setija Junianta kepada wartawan, Rabu (12/3/2014).

Dia menambahkan, untuk mengamankan jalannya Pemilu Polrestabes menggunakan pola 2,5,10 artinya setiap dua petugas Kepolisian, dibantu 10 Linmas, akan mengamankan lima TPS.

“Nanti kita akan koordinasi lebih lanjut dengan rekan-rekan KPU. Sejauh ini masih aman,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Menjelang Pemilu 2014 Polrestabes Surabaya semakin genjar mengajak masyarakat untuk bersama-bersama menjaga suasana Surabaya tetap aman dan kondusif selama Pemilu berlangsung. Satu diantaranya dengan mengundang semua pimpinan media yang ada di Surabaya, untuk bersinergi menciptakan kondisi Pemilu yang aman, Rabu (12/3/2014). (wak/rst)

Teks Foto:
– Kombes Pol Setija Junianta Kapolrestabes Surabaya memberikan sambutan saat silahturahmi dengan para pemimpin media.

Foto: Wakhid suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 13 Mei 2024
32o
Kurs