Kamis, 25 April 2024

Kebakaran Pabrik Benang berhasil Dipadamkan

Laporan oleh Triono
Bagikan

Kebakaran yang terjadi di PT Karya Ali Putra Jl. Raya Sukodono, Sidoarjo pada Sabtu (27/9/2014) pukul 12.30 WIB berhasil dipadamkan sekitar 15.30 WIB.

AKP Tego S. Marwoto Kapolsek Sukodono mengatakan, sebanyak lima unit mobil pemadam kebakaran sudah diluncurkan ke lokasi. Untuk menghindari merambatnya api dengan cepat, mobil PMK diposisikan dibagian kiri dan kanan pabrik

“Api memang sangat besar, sehingga tadi kita mengerahkan dua PMK lalu ditambah PMK dari Krian agar tidak menjalar ke bangunan lain disekitarnya. Saat ini petugas sedang melakukan pembasahan,” katanya pada suarasurabaya.net.

Terjadinya kebakaran di pabrik benang itu, lanjut dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan saksi-saksi dari karyawan dan warga sekitar.

Kebakaran tersebut membuat karyawan panik berlarian keluar dan berupaya menyelamatkan kendaraan mereka keluar dari pabrik.

Ia juga menambahkan, hingga saat ini tidak ada korban pada kejadian itu, sedangkan arus lalu lintas sempat terganggu karena banyak warga yang melihat.(ono/fik)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs