Sabtu, 18 Mei 2024

Kebakaran Rumah di Jalan Tanah Merah, Tiga Orang Terluka

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Sebanyak tiga orang terluka dalam insiden kabakaran yang terjadi di kawasan jalan Tanah Merah 2C Surabaya, Selasa (22/7/2014).

Candra Maria Oratmangun Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Pemkot Surabaya pada Radio Suara Surabaya mengatakan, ketiga korban diantaranya Sumari yang mengalami luka di kaki akibat kaget dan meloncat dari lantai 2 saat kebakaran terjadi.

“Kemudian ada Dara dan Yahya yang mengalami luka bakar di leher dan kaki akibat percikan api. Namun lukanya tidak sampai parah sekali,” kata dia.

Kata Candra, ketiga korban harus dilarikan ke RS dr. Soewandi Surabaya untuk mendapatkan perawatan.

Candra menambahkan, kasus kebakaran rumah di jalan Tanah Merah ini merupakan kasus kebakaran ke 17 di bulan Juli. Penyebab kebakaran terbanyak masih karena korsleting listrik dan tabung LPG yang meledak.

“Imbauan untuk masyarakat ketika meninggalkan rumah stop kontak dan aliran listrik harap dimatikan. Apalagi sebentar lagi arus mudik banyak yang meninggalkan rumah,” tambah dia.

Diberitakan sebelumnya, sebuah rumah di jalan Tanah Merah Selatan 2C Surabaya terbakar akibat tabung LPG yang meledak, Senin (22/7/2014) sekitar pukul 04.15 WIB. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
27o
Kurs