Rabu, 8 Mei 2024

Kediri Butuh Tenaga Teknis dan Medis Pada CPNS 2014

Laporan oleh Triono
Bagikan

Pemerintah Kabupaten Kediri, Jawa Timur, membutuhkan tenaga teknis dan medis pada penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2014. Hal ini disampaikan oleh Haris Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemkab Kediri.

“Untuk CPNS 2014, tenaga teknisnya lebih ke bangunan, seperti arsitek untuk membangun jalan ataupun jembatan, dan bagian medis. Sementara, yang lain tidak dibuka,” kata Haris di Kediri, seperti dilansir Antara Rabu (27/8/2014).

Ia mengatakan penerimaan CPNS 2014, Kabupaten Kediri mendapatkan alokasi 41 formasi, 23 di antaranya tenaga teknis dan sisanya medis. Formasi itu dibutuhkan di kabupaten, sehingga pengajuan untuk penerimaan pegawai baru pemkab ke pusat disetujui.

Ia menambahkan penerimaan CPNS 2014 ini berbeda jika dibandingkan dengan penerimaan sebelumnya. Calon pendaftar harus mendaftarkan diri dengan melampirkan beberapa surat lalu dikirim ke panitia seleksi nasional, Badan Kepegawaian Nasional (BKN) lewat jejaring internet atau “online”.

Haris menyebutkan bahwa proses penerimaan CPNS di Kabupaten Kediri dimulai pada 27 Agustus 2014, namun karena masih terkendala dengan jaringan yang bermasalah, hal itu masih belum bisa dilakukan.(ant/ono/fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
28o
Kurs