Minggu, 19 Mei 2024

Kompol Suparti Resmi Jabat Kepala BNN Kota Surabaya

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Kompol Suparti yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kamis (4/12/2014) resmi menjabat sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya.

Suparti menggantikan pejabat sebelumnya AKBP Deborah Djihartin yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian Rumah Tangga Protokol Biro Umum Settama BNN. Dengan jabatannya saat ini, Suparti dipromosikan untuk naik pangkatnya menjadi AKBP.

Pelantikan Kepala BNN Kota Surabaya sendiri dilakukan saat pelantikan pejabat eselon III dan IV tahun 2014 jajaran BNNP Jawa Timur.

“Ada 9 pejabat yang dilantik, satu kepala dan yang lain jabatan untuk Kepala Seksi (Kasi),” kata Brigjen Pol Iwan A Ibrahim Kepala BNN Propinsi Jatim kepada wartawan, Kamis (4/12/2014) usai acara pelantikan.

Dia menambahkan, untuk pejabat yang baru agar lebih bisa bekerjasama dengan rekan-rekan sesama aparat penegak hukum. Selain itu, kerjasama dengan pihak lain yang mengurusi bidang sosial, pendidikan, dan lain-lain juga lebih ditingkatkan. “Kami kan tidak hanya menindak, tetapi juga melakukan rehabilitasi dan sosialisasi,” ujarnya.

Saat ditemui, Suparti belum bisa menjelaskan program apa yang nanti akan menjadi prioritasnya. Dia mengatakan jika nantinya akan meneruskan program yang sebelumnya ada.

“Yang jelas kerjasama kami dengan Pemkot juga akan kami tingkatkan untuk program rehabilitasi dan sosialisasi,” kata Suparti. (wak)

Teks Foto:
– Kompol Suparti Kepala BNN Kota Surabaya berjabat tangan dengan pegawai BNN lainnya usai acara pelantikan.
Foto: Wakhid suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
31o
Kurs