Sabtu, 4 Mei 2024

Kopel Lepas, Dump Truck Masuk Sungai

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan

Sebuah dump truck masuk di Sungai Sidorejo, Krian, Sidoarjo, Kamis (6/11/2014). Kecelakaan tunggal tersebut tidak menelan korban jiwa.

Komisari Polisi (Kompol) Agung Setiyono Kepala Kepolisian Sektor Krian mengatakan, kecelakaan dump truck nopol L 9933 UP terjadi, di Jalan Raya Sidorejo, Krian itu sekitar pukul 03.00 WIB saat kendaraan tersebut melaju dari arah Surabaya ke arah Balongbendo.

“Karena kopelnya lepas, dump truck tidak bisa dikendalikan. Sopir banting stir ke kiri arah sungai, agar tidak menabrak mobil lainnya,” kata Kompol Agung Setiyono, saat dihubungi suarasurabaya.net, Kamis (6/11/2014).

Agung menjelaskan, dump truck bermuatan pupuk dikemudian Sahid (50) warga Jombang tersebut perjalanan dari Romokalisari akan menuju Balongbendo.

“Kecelakaan tunggal ini tidak ada korban jiwa, sopirnya (Sahid–Red) hanya luka lecet. Rencananya, dump truck itu akan melakukan bongkar muat pupuk di daerah Balongbendo,” ujar dia.

Sampai saat ini dump truck muat pupuk tersebut masih berada di sungai, belum dievakuasi. Karena, pihak perusahaan masih menunggu mobil lainnya dan derek.

“Dump truck belum dievakuasi. Kalau nanti dievakuasi, perusahaan akan mengubungi Polsek untuk membantu mengatur lalu lintas agar lalu lintas tidak macet,” pungkasnya. (riy/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
32o
Kurs