Jumat, 26 April 2024

Korban AirAsia QZ8501 Disediakan Tempat Persemayaman Khusus

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Tempat persemayaman khusus untuk korban AirAsia QZ8501 di Adi Jasa Surabaya. Foto: Totok suarasurabaya.net

Khusus untuk korban AirAsia QZ8501 rute penerbangan Surabaya – Singapura yang mengalami musibah Minggu (28/12/2014), dewan pengurus rumah duka Yayasan Adi Jasa, Surabaya memberikan tempat persemayaman secara cuma-cuma tanpa dipungut biaya.

“Kami ingin berpartisipasi, sekaligus sebagai bentuk belasungkawa kepada keluarga penumpang AirAsia QZ8501 yang mengalami musibah. Kami menyediakan tempat persemayaman cuma-cuma tanpa dipungut biaya, khusus untuk korban. Ini bentuk belasungkawa kami,” terang Liem Ou Yen ketua dewan pengurus rumah duka Yayasan Adi Jasa Surabaya.

Saat ditemui suarasurabaya.net, Ou Yen menambahkan bahwa sekurangnya ada 80 lebih tempat persemayaman jenazah yang disediakan bagi korban AirAsia QZ8501, oleh Yayasan Adi Jasa untuk dapat digunakan sebagai tempat penghormatan terakhir oleh kerabat dan keluarga korban.

Namun demikian, ditegaskan Ou Yen bahwa pihaknya memberlakukan persyaratan tertentu kepada keluarga korban AirAsia QZ 8501, untuk dapat menggunakan tempat persemayaman di Adi Jasa. “Satu diantaranya adalah tidak melakukan acara makan-makan pada tempat persemayaman,” tegas Liem Ou Yen pada suarasurabaya.net, Rabu (31/12/2014).(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs